Sabtu, 25 Maret 2017

Obat Kelamin Keluar Darah

Obat Kelamin Keluar Darah - Penyakit Kencing Nanah disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Bakteri ini bisa masuk melalui luka atau infeksi saat melakukan hubungan seks vaginal, anal, oral atau dengan berbagi mainan seks dengan seseorang yang terinfeksi. Selain itu, ibu hamil yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini pada bayi mereka yang masih berada dalam kandungan. Janin yang sudah tertular penyakit ini dapat mengalami kelainan bawaan atau bahkan mengalami kematian segera setelah lahir.

Penyakit Kencing Nanah juga dapat menular melalui cara berbagi jarum dengan orang yang terinfeksi atau menerima transfusi darah dari donor yang telah terinfeksi penyakit ini, akan tetapi cara penularan melalui transfusi darah merupakan cara penularan sangat jarang terjadi karena semua transfusi darah m elalui berbagai skrining yang ketat. Penyakit Kencing Nanah tidak ditularkan melalui pemakaian secara bersama toilet, pakaian, gunting kuku, atau mandi bersama dengan orang yang sudah terinfeksi karena bakteri penyebab penyakit Kencing Nanah tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia.

Obat Kencing Nanah terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Adapun obat Kencing Nanah tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh. Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat Kencing Nanah tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit Kencing Nanah dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit Kencing Nanah, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat Kencing Nanah baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit Kencing Nanah bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit Kencing Nanah yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.

Pengertian kencing nanah

Kencing nanah atau bahaya gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada  wanita, bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah  juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi. Artikel kami lainnya berkaitan obat kencing nanah yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala – gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

1.Pada Pria.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
2.Pada Wanita.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid yang tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  • Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda - bedan dan terjadi berulang - ulang.
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel selanjutnya tentang : obat kencing nanah