Sabtu, 25 Maret 2017

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Penyakit Kencing Nanah adalah penyakit akibat infeksi bakteri yang umumnya ditularkan secara seksual. Jika penyakit ini tidak segera diobati atau tidak diobati secara tuntas maka akan terjadi perkembangan dari penyakit ini yang berkembang dalam empat tahap. Setiap tahap perkembangan penyakit Kencing Nanah ditandai dengan gejala yang berbeda beda, ke empat tahap tersebut adalah: primer, sekunder, laten, dan akhir. Obat penyakit Kencing Nanah telah dikembangkan sejak puluhan tahun yang lalu sebab penyakit ini pun merupakan penyakit yang sudah ada sejak berabad abad yang lalu.

Penyakit Kencing Nanah dapat ditularkan melalui vagina, anal, dan oral seks. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit. Luka akibat penyakit Kencing Nanah yang disebut chancre, biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin dan anus, dan di dalam vagina serta dubur. Luka juga dapat terjadi pada mulut dan bibir.

Seorang wanita hamil yang terjangkit penyakit Kencing Nanah juga dapat menularkan penyakitnya kepada janin yang sedang dikandungnya. Inilah sebabnya mengapa wanita hamil harus diuji untuk memastikan bahwa ia bebas dari penyakit Kencing Nanah sebab bayi yang dikandung oleh ibu yang menderita penyakit Kencing Nanah kemungkinan besar akan lahir cacat atau bahkan akan mengalami kematian, sebagian besar negara melakukan tes penyakit Kencing Nanah sebagai bagian dari perawatan kesehatan wanita hamil. Obat penyakit Kencing Nanah untuk ibu hamil pun tentu saja berbeda dengan obat penyakit Kencing Nanah untuk selain ibu hamil, sebab beberapa obat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mengingat akan memiliki pengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

Petugas kesehatan memiliki resiko tertular penyakit ini jika memiliki luka di kulit dan melakukan kontak fisik dengan penderita penyakit Kencing Nanah. Namun penyakit Kencing Nanah tidak akan menular melalui pemakain bersama kursi toilet, handuk, peralatan makan, bathtub, atau kolam renang sebab bakteri penyebab Kencing Nanah tidak bisa bertahan lama di luar tubuh.

Obat penyakit Kencing Nanah diberikan kepada orang yang telah terdiagnosa terjangkit penyakit ini dan penyakit Kencing Nanah dapat didiagnosis dengan melakukan tes darah, atau dengan menguji sampel yang diambil dari penderita penyakit ini. Penyedia layanan kesehatan juga dapat menguji cairan dari otak dan tulang belakang jika mereka mencurigai sistem saraf pusat telah rusak oleh Kencing Nanah stadium akhir. Di samping itu, penyakit Kencing Nanah juga meningkatkan resiko infeksi HIV sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS, oleh karena itu orang yang terdiagnosis menderita Kencing Nanah juga harus diuji untuk HIV.

Obat penyakit Kencing Nanah adalah sarana untuk mengobati penderita yang telah terjangkit penyakit Kencing Nanah. Hal yang paling baik adalah mencegah agar tidak terkena penyakit ini. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit Kencing Nanah atau berbagai penyakit menular seksual yang lain, yakni:

1.Tidak melakukan hubungan seks saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari Kencing Nanah yang terdapat pada tubuh.

2.Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.

3.Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.

4.Jika suami atau istri terjangkit penyakit Kencing Nanah, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.

Pengertian kencing nanah

Kencing nanah atau bahaya gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada  wanita, bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah  juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat kencing nanah yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala – gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

1.Pada Pria.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
2.Pada Wanita.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid yang tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  • Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Setiap orang memiliki gejala yang berbeda - bedan dan terjadi berulang - ulang.
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Rujukan tulisan : gatal dan lecet pada kemaluan pria